Berita dan Kabar Bola Hari Ini – Myanmar Ingin Menjajal Kekuatan Indonesia

0
217 views
Myanmar Ingin Menjajal Kekuatan Indonesia

Berita dan Kabar Bola hari ini – Timnas Indonesia banyak mendapatkan undangan dari berbagai negara di ASEAN untuk uji coba beradu tanding sebagai persiapan dalam menghadapi Piala AFF 2016.

Menjelang laga Piala AFF 2016 tanggal 6 September di Stadion Manahan, Solo nanti. Timnas Indonesia sudah di undang untuk uji tanding oleh beberapa negara karena ingin menjajal kekuatan Indonesia. Setelah tim Garuda mengkonfirmasikan akan uji coba tanding melawan Malaysia. Diantaranya adalah Myanmar yang akan menjadi tuan rumah Piala AFF 2016 kali ini bersama Filipina.

Baca juga berita dan kabar bola hari ini lain nya:

Namun Myanmar meminta jadwal tanding tanggal 4 September untuk menjajal kekuatan Indonesia. Karena sangat berdekatan dengan jadwal uji coba dengan Malaysia yang sudah di jadwal kan sebelum nya. Hal ini pasti nya akan mempengaruhi stamina dan fisik para pemain timnas Garuda. Sekertaris jendral PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa waktu yang di minta Myanmar terlalu mepet dan sangat berbenturan, dan akan di jadwal ulang jika Myanmar mau.

Menjajal Kekuatan Indonesia

Selain Myanmar, Vietnam juga ingin menjamu Indonesia untuk uji tanding di Hanoi pada tanggal 3 November nanti. Namun timnas Indonesia masih menuggu jawaban perihal undangan balik Indonesia untuk Vietnam juga harus mau bermain di Indonesia. Karena itu adalah permintaan dari Alfred Riedl sebagai syarat uji tanding dengan Vietnam.

“Sebenarnya kalau hanya di undang untuk uji tanding ke Hanoi bisa saja tetap akan jadi. Tapi semua tetap kembali ke keputusan pelatih” ucap Azwan.

Baca juga berita dan kabar bola hari ini lain nya:

Azwan juga mengatakan bahwa akan sulit menemukan lawan di luar negara ASEAN karena sejak tahun lalu Indonesia sedang dikenakan sanksi oleh FIFA, maka saat ini yang bisa di informasikan oleh PSSI hanyalah undangan adu tanding dengan negara di kawasan ASEAN. “Untuk bertanding dengan klub di luar ASEAN bisa terjadi hanya pada saat FIFA Match Day, namun kita sedang tidak bagus kondisinya tahun lalu” tutup Azwan.

LEAVE A REPLY