Berita dan Kabar Bola Hari Ini – Menunggu Sihir “Allenatore” Antonio Conte di The Blues

0
161 views

Berita dan Kabar Bola Hari Ini – Era baru The Blues bersama Allenatore asal Italia Antonio Conte.

Chelsea yang musim lalu berstatus sebagai juara bertahan terpaksa menanggung malu semalu-malunya: mereka sempat terpuruk di papan bawah sebelum akhirnya finis di posisi ke-10 berkat bantuan tangan dingin Guus Hiddink.

Baca juga berita dan kabar bola hari ini lain nya: Kekalahan Leicester City Mempermalukan Gelar Juara Bertahan

The blues pun bergerak cepat dengan mendatangkan Allenatore asal Italia, Antonio Conte. Allenatore asal Italia itu memang sudah kesohor memiliki kecerdasan taktik dan kemampuan membangun mental tim yang apik. Tiga Scudetto beruntun bersama Juventus menjadi buktinya. Timnas Italia yang dibesutnya juga tampil mengejutkan sekaligus mengesankan di Euro 2016.

LONDON, ENGLAND - JULY 14: The new Chelsea Manager Antonio Conte poses with a Chelsea shirt at Stamford Bridge on July 14, 2016 in London, England. (Photo by Steve Bardens/Getty Images)

Antonio Conte, sang bos anyar, berbenah di jendela transfer musim panas dengan mendatangkan gelandang jangkar N’Golo Kante untuk mempekuat pertahanan chelsea yang dinilai menjadi satu titik kelemahan pada musim lalu yang kebobolan 53 gol.

Tidak cukup satu pemain Antonio Conte juga mendatangkan striker anyar yang disebut The Next “Didier Drogba” dari Marseille, Michy Batshuayi. Diego Costa yang rentan cedera dan mandulnya Eden Hazard membuat lini serang Chelsea musim lalu hanya bisa menceploskan 59 gol di Premiere League, jauh dari perbandingan sebelumnya yang berhasil menceploskan 73 gol dalam semusim di Premiere League.

Antonio Conte bakal dihadapkan pada tugas berat ketika mengawali era baru dengan menghadapi West Ham United dalam matchday perdana Premiere League di Stamford Bridge, Selasa (16/8) dini hari 02:00 WIB

Target tiga poin di laga pembuka tentu menjadi sebuah kewajiban agar John Terry dkk. bisa fokus menatap era baru bersama Conte dan langsung melupakan malapetaka di musim lalu.

 

LEAVE A REPLY